Almond dan Walnut


Is aC make milk for children, so be smart and healthy of course, for parents too, strokes are good for this too, which is good for bone loss, which is not in the mood, it's good to drink this too ...

Busui ...? Really good..

Bisa buat susu anak2, biar cerdas dan sehat tentunya, untuk orang tua juga, stroke juga bagus minum ini, yang keropos tulang jg bagus, yang lagi ga mood ,jg bagus minum ini..
.
Busui..? Bagus banget.. bumil..? Bagus banget.. bu rt..? Tanya pa rt dulu mau beliin ga si bapak..
.
Almond dan walnut merupakan salah dua kacang terbaik yang manfaatnya luar biasa.. browsing aja yaaa.. byk infonya..
.
Ada topingannya lagi.. namanya Ruthob atau kurma basah, kering jg boleh, gada kurma jg gpp kasi madu boleh jg; madu ga ada ? Jg gpp.. kacangnya gada ? Minimal bayangkan aja rasa video dan pic ini, lezat sehat yang jelas.. mayan kan..?

( nasib pa guru gini ini 😢) .
Trus kasi dikit garam himalaya ke susu ini.. biar apa.? Biar enak dan makin sehat..
.
Trus itu ampas mau diapain.? Di alusin lagi buat masker bisa.. mungkin ada yang pelihara kucing, bisa dipake buat masker ke kucingnya.. kl kuciggnya ga mau, anda jg bisa pake, malah lbh pas buat anda sih drpd kucing kesayangan.. kucing gada yang muji.. kl wajah anda kinclong, bersih , kan dapat pujian dr suami atau istri.. dng catatan kalo ada suami atau istri, klo gada, pujilah diri sendiri..


Atau itu ampasnya dihalusin lagi, trus kasi gula aren, lalu dibuat kue sehat nongluten, isinya itu . Di kukus aja jgn di goreng, atau di bake jg boleh, kebayang..?
.
Buat siapa..? Buat tetangga.. sambil anda maskeran pake kacang td, berikan kue tsb ke tetangga, dan jgn lupa, jgn khilaf, keceplosan blgin, ini isinya sama dng masker saya.. .

Cukup saya anda yang tahu.. nanti kalian bisa mencobanya ya, semoga bermanfaat.

Post a Comment